9 Pejabat Bersaing Rebutkan Jabatan Kepala Dispora Gresik

9 Pejabat Bersaing Rebutkan Jabatan Kepala Dispora Gresik Tiga dari 9 kandidat Kadis Pemuda dan Olahraga, Khusaini, Jairrudin dan Suropadi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setidaknya ada sembilan pejabat eselon III yang bersaing memperebutkan jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Gresik.

Dispora merupakan salah satu SKPD baru di SOTK (Struktur Organisasi Perangkat Daerah) baru Pemkab Gresik pasca disahkannya Perda (peraturan daerah) tentang OPD.

Kesembilan pejabat itu adalah, Kabag Kesra Pemkab Gresik Khusaini, Camat Kebomas Jairrudin, Camat Panceng Samsul Hidayat, Camat Benjeng Suryo Wibowo, Camat Cerme Suropadi, Camat Balongpanggang Nuryadi, Kepala Kesbangpol Agus Sahari, Sekretaris Disbudparpora Arif Wicaksono dan Sekretaris KB dan PP Miftachul Huda.

Mereka akan sama-sama adu gengsi menunjukkan bahwa mereka layak menduduki jabatan baru tersebut.

Khusaini, salah satu kandidat Kadis Pemuda dan Olahraga kepada BANGSAONLINE.com menyatakan, bahwa jabatan adalah amanat. Untuk itu, dirinya memasrahkan sepenuhnya kepada yang di atas(Allah SWT).

"Kalau melalui lelang ini saya dikasih amanat oleh Allah, saya akan jalankan. Saya mengalir saja seperti apa yang dikehendaki sang Khaliq," katanya.

Senada juga dikatakan Jairrudin, kandidat lain. Ia mengaku maju menjadi salah satu kandidat Kadis Pemuda dan Olahraga, pertama-tama diniati untuk ibadah dan pengabdian. "Mohon do'anya," katanya.

Sementara Suropadi, menyatakan bahwa dirinya maju mengikuti lelang jabatan karena keinginan sendiri. "Saya sangat siap jika dalam lelang ini diberikan amanat untuk mengemban jabatan tersebut," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO