Muscab VII PP Bakal Tentukan Cawali Surabaya

Muscab VII PP Bakal Tentukan Cawali Surabaya

SURABAYA (bangsaonline) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Surabaya menyiapkan kader terbaiknya untuk menjadi calon walikota Surabaya periode 2015-2019 mendatang. Kini kader tersebut terus digodok dan akan dimunculkan jelang transisi kepemimpinan lokal di Surabaya.

Hal ini sesuai dengan salah satu hasil rekomendasi Musyawarah Cabang (Muscab) VII, MPC PP Surabaya yang digelar di Hotel Equator, Minggu (15/6).

Selain itu, dalam Musyawarah Cabang VII Pemuda Pancasila Surabaya juga menetapkan Haries Purwoko sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Surabaya periode 2014-2018. Keputusan memilih kembali Haries Purwoko tersebut ditetapkan secara aklamasi. Penetapan tersebut berdasarkan pada SK Muscab 004\Kpts\Muscab\MPC-PP\Sby\VI\2014 menetapkan dan memutuskan secara aklamasi Haries Purwoko sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Surabaya untuk periode 2014-2018.

"Secara aklamasi kami memutuskan dan menetapkan Haries Purwoko untuk menjadi Ketua MPC PP Surabaya secara aklamasi untuk 4 tahun ke depan," terang Wakil Ketua MPC PP Surabaya, Rohmat Amrullah, yang juga menjadi pimpinan rapat Muscab.

Selain itu, Muscab PP VII Surabaya juga memberikan rekomendasi secara internal, eksternal dan khusus. Untuk rekomenadasi internal yakni melakukan penataan struktural dan lebih merapikan lagi struktur oragnisasi karena tantangan ke depan lebih berat. Selain itu akan lebih mengaktifkan lembaga-lembaga internal seperti Srikandi, Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila, Lembaga Hukum, Lembaga Tani dan Nelayan serta juga akan membentuk lembaga buruh.

Selanjutnya untuk eksternal, Pemuda Pancasila akan tetap ber partisipasi di dunia politik. Serta memberikan kontrol kepada pemerintah dan mensupport bila progam pemerintah promasyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO