Sapma PP Kota Madiun Temui Ketua DPRD, Ada Apa?

Sapma PP Kota Madiun Temui Ketua DPRD, Ada Apa? Anggota Sapma PP Kota Madiun saat audiensi dengan Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya Bagus Miko Saputro. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sapma PP Kota mendatangi gedung dewan, Jumat (27/10/2023). Kedatangan mereka ialah untuk bertemu Ketua DPRD Kota , Andi Raya Bagus Miko Saputro.

"Kehadiran teman-teman Sapma PP Kota ke sini berkaitan dengan kegiatan yang akan dilakukan. Dan Alhamdulillah, banyak pencerahan yang bisa didapat di sini tadi," ujarnya saat dikonfimasi.

Ia mengaku bakal mendukung kegiatan yang akan digelar Sapma PP Kota bila berhubungan dengan pemerintahan. Andi berpesan kepada mereka untuk selalu tampil yang baik di depan publik.

"Kami DPRD bisa men-support kegiatan secara ke dalam, yaitu kegiatan yang berhubungan dengan pemerintahan Kota . Dan secara ke bawah saya harapkan bisa tampil di banyak kegiatan," pungkasnya.

Ketua Sapma PP Kota , Edy Nugroho, merasa bahagia dan berterima kasih atas pencerahan serta dukungan yang telah disampaikan oleh Ketua DPRD kota .

"Saya sangat senang banyak mendapat pencerahan dan petunjuk dari bapak ketua dewan. Sehingga kita bisa semakin mengintenkan kegiatan yang akan datang," tuturnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO