Pemuda Pancasila Geruduk Mie Gacoan Medan, Ini Kata Sekretaris Ormas

Pemuda Pancasila Geruduk Mie Gacoan Medan, Ini Kata Sekretaris Ormas Mie Gacoan.

MEDAN, BANGSAONLINE.com - Beredarnya video anggota ormas Pemuda Pancasila di sebuah restoran Mie Gacoan di Sisingamangaraja Medan, yang diduga karena tidak diberikan lahan untuk mengelola parkir, mendapat tanggapan dari Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, Thomson.

Menurut Thomson, anggotanya beramai-ramai di restoran tersebut, hanya untuk makan usai mengikuti acara rapat di suatu tempat.

"Karena murah, ada yang Rp 13.000 mienya di sana. Diajak sekretarisnya itu makan sana. Di situ juga ada pihak kepolisian menyaksikan, kami tidak ada membuat keonaran sama sekali," ujar Thomson dikutip melalui KOMPAS.com, Jumat (29/9/2023).

Ia pun membantah, bahwa ormas PP ingin mengambil alih di restoran teraebut.

"Tidak ada permasa yang dipermasalahkan. Sampai saat ini parkir masih dikelola Mie Gacoan. Jadi kalau yang saya dengar itu tidak ada (kita ingin mengelola ). Tapi kalau mengenai isu yang berkembang lainnya, saya kurang tahu," ungkapnya. 

Polsek Medan Kota juga meminta klarifikasi ke pengurus PP dan Mie Gacoan, sehingga persoalan ini selesai, Rabu (27/9/2023) lalu.

"Kami sudah dikumpulkan di situ, Mie Gacoan melalui legalnya, Romy Tampubolon, mengklarifikasi bahwa tidak ada permasalah yang diakibatkan oleh keramaian (video viral) tersebut," ujarnya.

Thomson menduga ada pihak yang ingin memojokkan Pemuda Pancasila. Pasalnya, video yang beredar terjadi sekitar 10 September 2023. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO