Yayat Prawirasumantri Kembali Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Kota Madiun Periode 2023-2027

Yayat Prawirasumantri Kembali Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Kota Madiun Periode 2023-2027 Ketua MPC PP Kota Madiun periode 2023-2027, Yayat Prawirasumantri, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Yayat Prawira Sumantri didapuk sebagai Ketua MPC PP Kota periode 2023-2027, Minggu (24/9/2023). Dengan demikian, ia mencatatkan rekor sebagai ketua terlama MPC PP se-Indonesia karena telah menjabat selama 8 periode.

"Saya sebagai ketua terpilih kembali akan segera menjalankan tugas. Kami akan berkolaborasi dengan para stakeholder, pemerintah daerah dan jajarannya, serta masyarakat pada umumnya," kata Yayat.

Ia pun mengaku bakal selalu melakukan kolaborasi sehingga bisa mengoptimalkan Pemuda Pancasila dengan baik. Menjelang tahun politik, Yayat bakal melakukan kaderisasi serta melakukan pendataan kembali keterkaitan dengan keaktifan anggota yang ada.

"Hari ini adalah muscab yang ke-8. Saya selaku ketua panitia sangat menghargai Jas Merah (jangan lupakan sejarah). Hari ini Ketua Pemuda Pancasila sudah menjadi ketua selama 32 tahun dalam membesarkan organisasi. Dan beliau merupakan ketua terlama se-Indonesia. Adapun regenerasi dimaksimalkan pada struktur organisasi," urai Satria Abadi Perwirasumantri selaku ketua panitia musyawarah cabang. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO