Ruhut Tetap Dukung Ahok, Rais Aam PBNU: Nusron Jangan Asal Klaim

Ruhut Tetap Dukung Ahok, Rais Aam PBNU: Nusron Jangan Asal Klaim Ma'ruf Amin, Rais Aam PBNU.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski induk partainya mengusung Agus Harimurti-Sylviana Murni, Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul justru menyayangkan hal itu dilakukan Demokrat. Menurut Ruhut, Agus adalah sosok perwira menengah di TNI yang sangat cemerlang.

"Agus itu anggota TNI cerdas, jenius, tapi sayang gara-gara ambisi partai dia maju di politik," ujar Ruhut.

Ruhut juga menolak pernyataan bila di rezim Jokowi karier Agus Yudhoyono bakal mati. Menurutnya hal itu adalah fitnah yang tidak mendasar.

"Saya pernah ketemu empat mata sama Pak Jokowi. Pak saya titip adik saya di TNI, tolong kariernya jangan dihambat. Dia namanya Agus Harimurti, Pak Jokowi bilang oh iya ya. Katanya dia memang bagus. Pak Jokowi itu presiden baik. Karena kehendak Tuhan dia jadi presiden jadi sangat memfitnah presiden kita yang baik," ujar Ruhut.

Ruhut juga menyayangkan sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menginginkan putra pertamanya terjun di dunia politik dan maju di Pilgub DKI. Menurut Ruhut, SBY pernah pidato agar anggota TNI dan Polri jangan tergiur jadi gubernur.

"Ingat tidak pidato Pak SBY kepada calon taruna, nah jadi sekarang anaknya disuruh mundur dari TNI melamar jadi cagub DKI. Nah ini gara-gara pembisiknya itu bos," ujar Ruhut.

Mantan Jubir Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku dirinya tetap mendukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI. "Aku sekali Ahok tetap Ahok. Titik," ujar Ruhut Sitompul.

Sumber: republika.co.id/merdeka.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO