Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun Lakukan Tes Urine Anggota

Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun Lakukan Tes Urine Anggota Anggota Korem Madiun saat melakukan tes urine.

MADIUN, BANGSAONLINE.com – Dalam ranga pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaann dan peredaran gelap narkoba (P4GN), Korem 081/DSJ, Korem 081/Dhirotsaha Jaya mengadakan tes urine pada seluruh anggota di depan ruang Data Makorem 081/DSJ, Madiun, Jumat (26/8). Pelaksanaan tes urine dipimpin Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf A. Irianto yang diikuti 150 orang anggota Makorem.

Pada pelaksanaan test urine tersebut melibatkan tim kesehatan dari Denkesyah 05.04.01 Madiun yang dipimpin sertu Tarni. Kegiatan test urine dilaksanakan setelah anggota melaksanakan apel pagi.

“Tujuan dilaksanakan test urine adalah untuk mencegah keterpengaruhan dan keterlibatan anggota Korem 081/DSJ agar terbebas dan bersih dari pengaruh Narkoba, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,”ujar Letkol Inf A. Irianto.

Ditambahkan, jika anggota terbebas dari Narkoba, dia akan dapat melaksanakan tugas secara professional dan proporsional. Sedangkan sasarannya adalah seluruh anggota Korem 081/DSJ baik Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN. Dari hasil Test Urine tersebut para peserta tidak ada yang terindikasi memakai Narkoba/hasil negatif. (pen/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO