Camat Kepanjen Arak Piala Adipura Kirana Keliling Kecamatan

Camat Kepanjen Arak Piala Adipura Kirana Keliling Kecamatan Suwaji, Camat Kepanjen saat menerima Adipura Kirana.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Keberhasilan Kota Kepanjen meraih Piala Adipura Kirana disambut antusias masyarakat Kota Kepanjen. Mereka ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan pawai Piala Adipura Kirana. Pawai di kota yang menjadi ibukota Kabupaten berlangsung dengan keliling kota.

Start dari gapura pintu Kota Kepanjen, jalan raya Pepen, yang berbatasan langsung dengan wilayah Kecamatan Pakisaji, pawai berlanjut ke arah selatan. Melintasi jalan Panglima Sudirman, depan Pasar Kepanjen, Jalan Sultan Agung, jalan Panji, komplek Yon Zipur. Selanjutnya melewati jalan Sumedang, jalan Kawi, Talangagung dan finish di Pendopo Kantor Kecamatan Kepanjen.

Sepanjang pawai, Piala Adipura Kirana dipegang oleh Camat Kepanjen Drs. Suwadji, S.Ip, M.si, didampingi Kapolsek Kepanjen, Kompol Mas Ahmad S serta Danramil Kepanjen, Kapten. Inf. Yuyut H.P di atas mobil jip terbuka.

Arak-arakan menggunakan kendaraan bermotor ini juga diikuti sejumlah instansi dan pihak sekolah di Kota Kepanjen. Pasukan kuning dan hijau pun tidak ketinggalan untuk ikut ambil bagian dalam pawai ini, karena justru pasukan inilah salah satu bagian sehingga kota Kepanjen mendapat Piala.

Saat berada di kantornya Selasa (2/8), kepada BANGSAONLINE.com, Suwadji menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Kepanjen yang sekaligus sebagai Ibu Kota Kabupaten malang ini. Sebab, dengan partisipasinya dalam membangun Kota Kepanjen, Piala Adipura Kirana dari Kementerian Lingkunagn Hidup dan Kehutanan bisa didapatkan.

Suwadji juga berterimakasih kepada Bupati Rendra Kresna yang selama ini memberikan dukungan baik moril maupun materiil berupa anggaran pembangunan untuk kecamatan Kepanjen.

"Sehingga Kota Kepanjen dapat meraih Piala Adipura Kirana tahun 2016.” tambah Suwadji.

"Dengan diraihnya Piala ini tentu saya akan berusaha meningkatkan lagi prestasi, sehingga masyarakat kota Kepanjen akan dapat merasakan langsung hasil pembangunan yang dicanangkan oleh Bapak Bupati ," pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO