Konfercab PCNU Gresik, RGS Berharap Ada Wajah Baru

Konfercab PCNU Gresik, RGS Berharap Ada Wajah Baru

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Kabupaten Gresik berharap besar, kalau konferensi cabang (Konfercab) PCNU Gresik yang bakal digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Ihya' Ulumudin pada tanggal 6 Agustus mendatang memunculkan pemimpin baru.

"Sebagai pendiri RGS saya sangat mendukung digelarnya Konfercab di Ponpes Ihya' Ulumudin," kata Pendiri RGS Kabupaten Gresik, H. M. Khozin Ma'sum, Senin (1/8).

Karena itu, lanjut Khozin, dirinya berharap pada Konfercab tersebut, bisa memunculkan wajah baru. Wajah baru dimaksud di antaranya, KH Afif Ma'sum sebagai Rais Syuriah PCNU Gresik lima tahun mendatang, serta wajah baru lain yang bisa membawa kebesaran NU Gresik.

"KH Afif Ma'sum sangat layak menduduki Rais Syuriah PCNU," jelas sahabat dekat KH Sholahudin Wahid ini.

Khozin berharap bahwa Konfercab nanti bisa memunculkan figur pemimpin handal yang bisa membawa kebesaran NU di Kabupaten Gresik. Sebab, tugas-tugas yang akan diemban untuk membawa kebesaran NU sangat banyak.

Warga NU di Gresik selama ini telah menantikan kalau pembangunan RS (Rumah Sakit) dan PT (Perguruan Tinggi) NU. "Saya berharap pemimpin NU Gresik mendatang bisa mewujudkan keinginan warga NU tersebut," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO