Jelang Pemilu, Kapolres Gresik Sowan Ketua PCNU

Jelang Pemilu, Kapolres Gresik Sowan Ketua PCNU Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom (tiga dari kanan) saat sowan ke Ketua PCNU Kabupaten Gresik, KH. Mulyadi. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - AKBP Adhitya Panji Anom sowan ke Ketua PCNU Kabupaten Gresik KH. Mulyadi di Kecamatan Menganti, Kamis (28/12/2023).

Selain silaturahim, kedatangan Adhitya yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Gresik juga untuk meminta doa serta dukungan dalam pengamanan pemilu tahun 2024.

Kapolres menyampaikan, silaturahim merupakan upaya untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas).

"Kami berharap dengan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gresik," ucapnya.

Sementara itu, Kiai Mulyadi yang juga Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Azhar Menganti, menyambut baik kunjungan beserta rombongan.

Ia siap mendukung penuh pengamanan pemilu 2024.

"Kami akan mendukung penuh pengamanan Pemilu 2024. Kami berharap, pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," harapnya.

Kiai Mulyadi berpesan kepada masyarakat Kabupaten Gresik agar saling menghargai pilihan masing-masing dalam pemilu 2024.

"Dengan dilandasi saling menghargai pilihan masing-masing, insyaAllah Pemilu 2024 akan sukses," pesannya.

Pada kesempatan ini, kapolres juga menyerahkan bantuan sosial kepada Ponpes Al-Azhar. Bantuan tersebut berupa sembako dan peralatan kebersihan. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO