Gelar Business Gathering, Semen Gresik Bagikan Business Kit untuk Para Mitra Kerja

Gelar Business Gathering, Semen Gresik Bagikan Business Kit untuk Para Mitra Kerja Para pelanggan Semen Gresik area DKI Jakarta dan Banten penerima penghargaan best customer bersama Direktur Komersial PT Semen Gresik, Mukhamad Saifudin. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com , salah satu anak usaha meluncurkan Business Kit untuk para mitra penjualannya. Peluncuran ini dilakukan saat acara Business Gathering 2016 Area DKI Jakarta, yang meliputi kota Jakarta, Tangerang, Cilegon, Depok, dan Serang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang (17/7).

Business Kit dibagikan secara gratis ke seluruh mitra penjualan yang menjadi tamu acara ini, mulai dari distributor hingga toko-toko. Business Kit berisi tiga buah buku panduan dan satu CD tentang manajerial, pemasaran, dan motivasi bisnis yang ditulis oleh tiga pelatih ternama, Rhenald Kasali, Tung Desem Waringin, dan Hermawan Kertajaya.

Direktur Komersial , Mukhamad Saifudin mengatakan bahwa Business Kit merupakan salah satu strategi untuk ikut meningkatkan kompetensi mitra penjualan.

Saat ini, hubungan antara perusahaan dengan mitra penjualan seperti distributor dan toko tidak hanya sebatas transaksional, tapi juga ikut memberdayakan mitra-mitra penjualan untuk sama-sama meraih kesuksesan.

"Oleh karena itu, kita bantu para mitra penjualan untuk dapat memberdayakan diri sendiri lewat peningkatan kompetensi, salah satunya dengan pembagian Business Kit ini, " kata Saifudin.

Business Gathering tahun ini, lanjutnya, dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya perusahaan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO