Kodim Lamongan Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pengecekan Anggota

Kodim Lamongan Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pengecekan Anggota

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan hubungan silaturahmi antar pimpinan dan anggota, Kodim 0812 Lamongan melaksanakan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Lapangan Makodim setempat, pagi tadi (11/07)

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre R.E,S.Sos, dalam sambutannya mengajak para anggota memanjatkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Allah swt.

"Berkat rahmat, anugerah dan hidayah-Nya, kita telah sampai puncak kemenangan dan kebahagiaan dalam suasana hari raya Idul Fitri," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa budaya lebaran dengan berbagai tradisinya merupakan contoh yang elok. Sebab, dalam tradisi tersebut manusia diajarkan untuk saling maaf memaafkan antara anak dan orang tua, antara suami dan istri, antara teman sepermainan, antara tetangga, antara atasan dan bawahan, sehingga terjadilah hubungan yang harmonis dan asosiatif di antara mereka.

Acara berlangsung sederhana dengan penuh kekeluargaan. Selain halal bihalal, dalam kesempatan itu juga digelar pengecekan kepada anggota yang telah melaksanakan cuti lebaran baik gelombang satu atau kedua. (*)

Sumber: Penrem 082/CPYJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO