Rakercab PDIP Gresik, Beber Program-program DPP untuk Menyejahterakan Masyarakat

Rakercab PDIP Gresik, Beber Program-program DPP untuk Menyejahterakan Masyarakat Para pengurus DPC PDIP se-Kabupaten Gresik ketika mengikuti Rakercab diperluas di halaman rumah ketua DPC PDIP Gresik, Hj. Siti Muafiyah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten Gresik menggelar Rakercab (rapat kerja cabang) diperluas di halaman rumah Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, Hj. Siti Muafiyah, Jalan Jawa Komplek Perumahan GKB (Gresik Kota Baru), Sabtu (2/7) malam kemarin.

Selain Ketua DPC, Rakercab itu juga dihadiri para petinggi dan pengurus DPC seperti Mujid Riduan (sekretaris), dan Usman (bendahara). Rakecab ini sendiri digekar dalam rangka menyolidkan pengurus dan kader untuk membesarkan partai.

Rakercab diperluas kali ini mendapatkan dukungan luas dari semua jajaran pengurus dan kader di 18 kecamatan se Kabupaten Gresik. Terbukti, sekitar 500 lebih pengurus, kader dan warga PDIP tumplek blek di rumah mewah Ketua DPC PDIP di kawasan perumahan elit di komplek GKB itu.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Gresik, Mujid Riduan menyatakan, Rakercab diperluas tersebut untuk menyampaikan program-program yang tengah dicanangkan DPP PDIP. Program dimaksud di antaranya, membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, konsolidasi antarpengurus untuk menguatkan dan membesarkan partai.

Selain itu, menggelorakan program KTAisasi. Di mana, program tersebut untuk lakukan pendataan anggota dan warga PDIP. "Program ini dijadikan parameter untuk menakar massa PDIP di Kabupaten Gresik," terangnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, Hj. Siti Muafiyah menyatakan, Rakercab merupakan salah satu wadah untuk berkumpul, berdiskusi dan konsolidasi dalam rangka untuk menyampaikan program-program partai kepada masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO