Razia Tempat Karaoke, Polres Ponorogo Sita Miras Arjo

Razia Tempat Karaoke, Polres Ponorogo Sita Miras Arjo SITA MIRAS ARJO-Para penjual minuman keras (miras) arak jowo (arjo) yang diamankan usai razia sejumlah tempat karaoke di Kabupaten Ponorogo, Jum'at (23/5/2014) malam. foto : aris yudisantoso/BangsaOnline

PONOROGO (BangsaOnline) - Jajaran menggelar razia pada sejumlah tempat karaoke di Kabupaten Ponorogo, Jum’at (23/5/2014) malam. Kegiatan razia dilakukan guna menciptkan situasi aman menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 pada 9 Juli mendatang.

Razia ini dipimpin Kasat Narkoba AKP Agung Purnomo. Razia diawali dengan mendatangi Karaoke HBI di Kecamatan Siman, berlanjut di Galaxi Karaoke di Kecamatan Balong dan berakhir di Savenka Karaoke di Kecamatan Kauman. “Karena waktu terbatas, razia kami lakukan secara acak,” cetus AKP Agung Purnomo.

Menurut AKP Agung Purnomo, razia dengan target tempat karaoke itu guna menciptakan suasana kondusif menjelang Pilpres 2014. Sasaran razia, yakni narkoba, senjata tajam dan tindak pidana jalanan. Razia tempat karaoke itu tidak mendapatkan narkoba, namun menyita belasan liter minuman keras (miras) jenis Arjo (arak Jowo).

Razia pada tempat hiburan malam itu terkesan tebang pilih. “Sejumlah tempat karaoke lainnya, misalnya Suzana, California, Exsotic dan Kencana Dewi tidak didatangi personil yang menggelar razia,” cetus salah satu penjaga tempat karaoke di Ponorogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO