Panik karena Gedung Terbakar, Cewek Ini Lupa Pakai Celana

Panik karena Gedung Terbakar, Cewek Ini Lupa Pakai Celana Yah... beginilah posisi jatuh cewek telanjang ini. foto: repro mirror.co.uk

CEDEIRA, BANGSAONLINE.com – Terjadi kebakaran di sebuah gedung bertingkat di kota Cedeira di Galicia, Spanyol. Sosok wanita diperkirakan berusia 47 tahun, saking paniknya, sampai lupa pakai celana saat hendak menyelamatkan diri. Dia berada di lantai tiga gedung itu.

Wanita ini melompat begitu saja melalui jendela. Dia berpegangan pada daun jendela. Tentu saja, tim kebakaran di bawah, kalang kabut. Mereka menyiapkan matras untuk menangkap perempuan bergelantungan itu.

Kejadian itu diawali dengan terjadinya korsleting listrik. Saat itu dia sedang tidur, sedangkan pacarnya berjalan-jalan dengan anjing peliharaannya.

Begitu mengetahui kebakaran, sang wanita ini panik. Ketika menuju ke pintu, asap sudah begitu tebal. Ditutup lagi pintu itu, dan dia menuju ke jendela. Karena paniknya, dia lupa pakai celana.

Salah seorang sopir taksi, Antonio Rey kepada La Voz de Galicia mengatakan: "Aku melihat tubuhnya setengah keluar dari jendela dengan asap di sekelilingnya."

Di jalan di bawah, sang pacar, petugas pemadam dan warga lainnya bergegas menyiapkan matras. Begitu tubuhnya meluncur jatuh ia lalu ditangkap matras. Tapi tetap saja terbentur trotoar. Namun dia tetap selamat dengan luka di dada.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO