Lawan Persewangi, Persibo Bojonegoro Panggil Tujuh 'Mantan'

Lawan Persewangi, Persibo Bojonegoro Panggil Tujuh OPTIMIS: Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji yakin timnya menang saat melawan Persewangi Banyuwangi. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Manajemen tim Bojonegoro memanggil tujuh pemain luar daerah kala menghadapi Persewangi, Banyuwangi pada laga uji coba pada, Jumat (25/3) mendatang.

Para pemain luar daerah tersebut sudah tidak asing lagi bagi Boro Mania, suporter tim Bojonegoro, karena sebelumnya sudah pernah berseragam oranye pada 2013.

"Rencananya seluruh pemain akan mulai bergabung minggu ini," ujar pelatih Bambang Pramuji, Minggu (20/3/16).

Ketujuh pemain itu di antaranya, Syaifuddin (penjaga gawang), Panggah Madiyantara, Nurhidayat, M. Irfan, Slamet Sampurno, Iswandi Dai, dan Ali Usman.

''Mereka sudah kita hubungi dan bersedia datang,'' paparnya.

Menurut Bambang, kehadiran pemain luar seperti mantan kapten tim , Iswandi Dai dan kawan-kawan itu sangat penting. Mereka diharapkan mampu membangkitkan lagi tim berjuluk laskar Angling Dharma.

Rencananya, tujuh pemain luar itu nanti akan dipadukan dengan pemain lokal hasil seleksi beberapa waktu lalu. Dengan diperkuatnya pemain luar daerah itu, ia optimis dapat memenangkan laga melawan Persewangi di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

"Targetnya menang, karena pertandingan itu merupakan rangkaian ulang tahun juga sekaligus langkah awal bangkitnya Bojonegoro," ungkapnya.

Tim yang diarsitekinya itu sedianya sore tadi bentrok melawan Persatu Tuban. Namun, pertandingan itu batal digelar karena terkendala izin kepolisian dan intimidasi dari PSSI Jatim kepada laskar Ronggolawe Tuban.

"Persatu kalau nekat main dengan kami, katanya akan disanksi oleh PSSI Jatim. Setelah dipertimbangkan akhirnya batal digelar," pungkasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO