Bupati Jember Ingin Pendidikan Gratis hingga SMA

Bupati Jember Ingin Pendidikan Gratis hingga SMA Bupati Jember, dr. Hj Faida MMR

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Jember, Faida, menginginkan pendidikan di Kabupaten Jember bisa gratis hingga tingkat SMA. Namun, untuk mewujudkan ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Jember mengaku masih akan menggelar rapat internal.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Bambang Haryono mengaku, sampai detik ini pihaknya belum mengambil sikap atas keinginan Bupati tersebut. Pasalnya, lanjut Bambang, pihaknya akan melakukan rapat internal terlebih dahulu.

"Saya belum ambil sikap terkait itu. Bisa tidaknya tergantung hasil rapat internal rapat nanti. Saya juga tidak bisa berkomentar lebih jauh karena memang belum ada keputusan," akunya.

Kata Bambang, rencana Bupati ini tidak akan bisa terealisasikan jika tidak segera melakukan komunikasi dengan cepat dengan pihak terkait.

Sementara Ketua Komisi D Kabupaten Jember Mohammad Hafidi meminta agar Bupati Jember lebih cepat bergerak jika memang menginginkan wacanta sekolah gratis tersebut cepat terlaksana.

"Sampai saat ini kami (Komisi D,red) belum mendapat kabar dari ibu Bupati. Jika tidak ada komunikasi apa bisa terealisasikan?," ungkap Politisi PKB itu. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO