Ultah ke-16 HARIAN BANGSA, Kepala Dinkes Tuban Berharap Lebih Komunikatif

Ultah ke-16 HARIAN BANGSA, Kepala Dinkes Tuban Berharap Lebih Komunikatif dr Saiful Hadi, Kepala Dinkes Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Kesehatan (dinkes) Kabupaten Tuban, dr Saiful Hadi berharap HARIAN BANGSA yang kini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 lebih komunikatif terutama dalam melayani rakyat dengan pemerintah. Menurut dia, keberadaan HARIAN BANGSA menjadi media kebanggan masyarakat Jawa Timur, terutama karena selama ini memuat pemberitaan yang bersifat membangun dan mendidik masyarakat.

“Bukan media yang bisanya hanya asal mengkritik tanpa memberikan solutif. Kan sekarang banyak media rata-rata hanya mengkritik saja,” kata dr Saiful Hadi, Senin (29/2)

Ia menegaskan bahwa keberadaan HARIAN BANGSA sangat penting. Sebab selama ini telah terbukti membangun dan mencerdaskan publik. Namun ia berpesan kepada jajaran redaksi agar selalu memberikan pemberitaan yang seimbang. Sehingga berita yang dimunculkan tidak memiliki dampak negatif pada masyarakat.

“Selama ini sudah baik dalam mempublikasikan pemberitaan, terutama berita yang ada di Tuban,” jelasnya.

Pada HUT HARIAN BANGSA -16 ini, Saiful -sapaan akrabnya - berharap agar koran bernuansa religius dengan dua halaman religia inil ebih eksis dan sukses. Selain itu, harap dia, HARIAN BANGSA selalu memberitakan perihal yang bersifat mendidik. Bukan hanya bisa mengkritik tanpa memberikan solusi.

“Kami harap ke depan HARIAN BANGSA lebih sukses dan kehadirannya selalu dinanti oleh masyarakat Jawa Timur, khususnya masyarakat Tuban,” ucap dokter lulusan Fakultas Kedoketeran Unair Surabaya ini.(wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO