Presiden Joko Widodo Puji Film Jagoan Instan

Presiden Joko Widodo Puji Film Jagoan Instan Para pemeran film Jagoan Instan. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jagoan Instan, sebuah film yang kental dengan pendidikan moral dan pemberantasan korupsi kini sudah bisa dinikmati seluruh bioskop di seluruh tanah air. itu sendiri sudah ditonton presiden Joko Widodo dan presiden langsung memberi pujian.

yang dibintangi Kemal Palevi sebagai Bumi, Meriam Bellina sebagai Ratu Delondongan, Dede Yusuf sebagai Om Gun, Alexa Key selaku Nikita, Jovial da Lopez sebagai Jack dan Andovi da Lopez sebagai Black dan Anisa Rahma sebagai Pertiwi tersebut, telah ditayangkan di bioskop-bioskop Surabaya dan Indonesia sejak 18 Februari 2016 lalu.

ini banyak memberi pelajaran moral dan adegan-adegan lucu. Diharapkan film ini bisa menjadi pemantik pertumbuhan film nasional setelah pemerintah meluncurkan kebijakan ekonomi paket 10 yang merombak daftar negatif investasi (DNI). Persatuan Perusahaan Indonesia (PPFI) dan Asosiasi Produser Indonesia (Aprofi) mendukung penuh rencana Presiden Jokowi untuk membuka DNI di bidang usaha film sektor eksibisi, distribusi, produksi dan teknik.

“Dengan dibukanya peluang investasi ini, diharapkan industri perfilman Indonesia dapat lebih maju lagi sehingga dapat bersaing dengan produk perfilman dari negara-negara tetangga seperti Korea, Jepang dan lainnya,” ujar Kemal Palevi selaku pemain utama di Jagoan Instan sebagai Bumi dan pelaku usaha industri film Star Vision.

Menurut Kemal kebijakan yang dibuat oleh Joko Widodo merupakan kesempatan para pelaku industri perfilman Indonesia untuk lebih bersemangat dan menghadapi tantangan di agar bisa meningkatkan persaingan film di negara sendiri hingga Internasional. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO