Series One Piece Live Action akan Segera Tayang

Series One Piece Live Action akan Segera Tayang One piece

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabar gembira bagi pecinta yang telah lama menunggu keluarnya movie live action . Penayangan film ini akan mulai pada 31 Agustus 2023 mendatang. 

Dari tearser yang sudah sempat viral di berbagai medsos, memperlihatkan Kru Bajak Laut Topi Jerami Berkumpul Oda yang dibuat dari 1997. 

Scene pertama dibuka dengan Omongan Luffy (Inaki Godoy) yang berkeinginan menjadi seorang bajak laut semenjak kecil. Akan tetapi Luffy memiliki tantangan yang harus dihadapinya. 

"Aku akan menjadi seorang raja bajak laut, kata Luffy. "Yang kubutuhkan hanyalah kru setia".

Dalam alur cerita sama dengan di manga dan anime, luffy pertama kali bertemu empat kru awal petualangannya yakni Roronoa Zoro (Mackenyu Arata), Nami (Emily Rudd), Ussop (Jacob Romero), dan Sanji (Taz Skylar). 

Dalam teasernya ada juga beberapa tokoh pembantu seperti monster laut dari Desa Fusa, Buggy, Alvida, sampai Cobby. Tak ketinggalan juga jurus andalan Luffy diperlihatkan di sini yakni Gomu Gomu no Mi. 

Dalam penggarapan series ini menyelesaikan pengambilan gambar sekitar September 2022. berencana series ini hanya memiliki delapan episode saja, yang dimana luffy dan kru akan menuju Grend line. Delapan Episode tersebut ialah;
1). Romance Down
2). The Man In The Straw Hat
3). Tell No Tales
4). The Pirates are coming
5). Eat At Baratie
6). The chef and The Chore Boy
7). The Girl The Sawfish Tatto
8). Worst in The East.

Pembuatan film ini adalah kerja sama antara dengan Tomorrow Studios, dimana studio ini pernah membuat film series Cowboy Bebop. 

"Kita belum pernah berlayar bersama di waktu yang lama, tapi kita akan saling mendukung" kata Luffy. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO