Depresi Penyakit tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Sukowiyono Ngawi Gantung Diri

Depresi Penyakit tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Sukowiyono Ngawi Gantung Diri foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Diduga depresi akibat sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh, Myomi (75) warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Minggu (24/1) sore kemarin.

Korban selama ini diketahui menderita sakit komplikasi menahun. Yang pertama kali menemukan korban adalah saudaranya, Juari (40). Saat itu Juari yang rumahnya bertetangga dengan korban hendak menjenguk Nyomi. Namun, sesampai di rumah korban, Juari malah mendapati korban sudah tergantung di tiang penyangga rumah.

Melihat hal tersebut, Juari langsung memberitahukan kepada warga dan dilanjutkan ke Polsek setempat. Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Padas AKP Munaji beserta anggota langsung menuju lokasi kejadian.

”Setelah kami adakan penyelidikan dan pemeriksaan, tidak ditemukan luka tindak kekerasan. Korban dinyatakan murni bunuh diri. Diduga korban nekat gantung diri lantaran mengalami depresi setelah menderita sakit yang menahun,” jelas AKP Munaji.

"Setelah dilakukan evakuasi, korban langsung di serahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman," tutupnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO