Diduga Korban Penipuan, Mahasiswi Ditemukan Linglung di Lumajang

Diduga Korban Penipuan, Mahasiswi Ditemukan Linglung di Lumajang

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Diduga jadi korban penipuan, perampasan dan gendam, Sunny Subaru (22) ditemukan linglung. Mahasiswi Trisakti-Jakarta asal Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Malawi Kalimantan Barat itu ditemukan seorang warga dibuang di perbatasan Lumajang-Malang.

Informasinya, korban hendak kuliah ke Jakarta naik pesawat pada tanggal 19 Januari 2016. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) korban diapit dua orang tak dikenal dan kemudian menghilang. Pihak keluarga yang menghubungi kerabatnya menanyakan korban, ternyata belum tiba. Akhirnya, pihak keluarga melapor ke polisi mengenai anaknya yang hilang dan melacak melalui Bandara Soeta.

"Ternyata korban, diduga diculik atau jadi korban perampasan atau penipuan," kata Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi Hartono dilansir dari beritajatim, Sabtu (23/1).

Sebelumnya petugas Polsek Pronojiwo mendapat laporan dari warga soal seorang perempuan yang ditemukan dalam keadaan linglung.

"Kemudian Polres Lumajang berkoordinasi dengan tim Mabes soal adanya laporan anak perempuan hilang dan cocok dengan ciri-ciri perempuan masih muda itu," jelasnya.

Mahasiswi tersebut saat ini berada di Mapolsek dan diinapkan ke rumah seorang anggota untuk menunggu jemputan keluarganya. (lmj/jat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO