Isu Dukun Santet Memakan Korban, Kakek di Randuagung Lumajang Dibunuh Orang Tak Dikenal

Isu Dukun Santet Memakan Korban, Kakek di Randuagung Lumajang Dibunuh Orang Tak Dikenal Kapolres Lumajang saat melakukan olah TKP terbunuhnya Mursam lantaran dugaan isu dukun santet.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung dikejutkan dengan terbunuhnya seorang pria yang diduga memiliki ilmu santet. Mursam (64), warga yang identitasnya berpindah-pindah ini meregang nyawa usai dibunuh orang tak dikenal, Ahad (17/11) kemarin.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Mursam meninggal dunia akibat sabetan benda tajam di bagian bahu dan bagian kepala. Korban meninggal akibat kehabisan darah. 

Dari keterangan pihak kepolisian, bermula dari empat tahun yang lalu, Mursam tinggal di rumah H. Ismail. Namun tak berselang lama, H. Ismail meninggal dunia sehingga keluarga pun mengusir Mursam dari rumah duka.

Sempat tidur di gubuk penarikan amal, Mursam pun akhirnya menumpang di rumah H. Husen di Desa Kalidilem kurang lebih 6 bulan. Namun tiba-tiba H. Husen meninggal dunia. Setelah 40 hari kematian H. Husen, Mursam pun meninggalkan Desa Kalidilem.

Setelah diusir oleh warga Desa Kalidilem kurang lebih selama 4 tahun, korban kembali ke desa tersebut lantaran ada kerabatnya yang meninggal. Setelah mengikuti tahlilan di malam hari, korban cangkrukan (begadang-red) dengan beberapa warga.

Saat begadang tersebut, dirinya pamit ke belakang untuk ke kamar mandi. Namun kejadian janggal pun mulai terjadi, di mana korban tak kembali lagi ke tempat tersebut. Benar saja, sekitar pukul 22.45 WIB (Sabtu, 16/11), dirinya ditemukan meninggal dunia di tengah jalan desa dekat tempat tahlilan kerabatnya tersebut dengan luka akibat senjata tajam di leher dan pundak. 

Tak berselang lama, Tim Cobra Polres Lumajang pun datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO