Sukses Pilkada, Pemkab Kediri Gelar Tasyakuran dan Istighotsah

Sukses Pilkada, Pemkab Kediri Gelar Tasyakuran dan Istighotsah Penjabat Bupati Kediri Idrus saat memberikan sambutan dalam acara tasyakuran sukses Pilkada di pendopo Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran atas kesuksesan serta kelancaran pelaksanaan Pemilukada 2015. Acara tersebut digelar di Pendopo Pemerintah Kabupaten Kediri, Kamis (7/1).

Hadir dalam acara ini, Penjabat Bupati Kediri, Kapolres Kediri, Dandim 0809 yang diwakili oleh Kasdim, Ketua KPUD, Kepala Satker, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para undangan serta masyarakat umum.

Penjabat (Pj) Bupati Drs Idrus MSi, dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur atas sukses dan lancarnya penyelenggaraan Pemilukada Kabupaten Kediri pada tanggal 9 Desember 2015 lalu. "Saya berterima kasih kepada Pemerintah, KPUD dan juga masyarakat Kabupaten Kediri atas partisipasinya dalam mensukseskan Pemilukada Kabupaten Kediri tahun 2015,” ujar dia.

Ditambahkan Pj Bupati, penyelenggaraan Pemilukada Kabupaten Kediri telah berlangsung secara aman, lancar dan kondusif. Tak ada ketegangan, gugatan, kisruh dan juga kegaduhan selama proses Pemilukada berjalan.

“Saya mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang telah menggunakan Hak pilihnya dengan baik. Dengan begini masyarakat telah ikut serta dalam mensukseskan pesta demokrasi daerah,” tambahnya.

Acara dilanjutkan Istighatsah yang dipimpin ustaz Masruri Isrom. Doa dan Salawat bersama jamaah yang hadir diiringi rasa syukur yang besar atas suksesnya Pemilukada Kediri 2015 serta Doa supaya Kabupaten Kediri menjadi semakin baik tak lupa dipanjatkan kepada Allah swt. (adv/rif/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO