Liburan Maut di Bajul Mati Malang: 3 Wisatawan Hilang, 2 Nyawa Melayang

Liburan Maut di Bajul Mati Malang: 3 Wisatawan Hilang, 2 Nyawa Melayang Keluarga korban ketika menunggui di Kamar Mayat RSSA Malang. foto: metrotvnews.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Selfie liburan membawa maut di pantai . Di Selatan, 2 nyawa wisatawan tergulung ombak Samudera Indonesia. Mereka tewas saat bermain air dan berfoto selfie di Pantai Perawan di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten .

TKP lainnya yakni Pantai Bajulmati, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten . Sekira pukul 06.00 wib, satu pengunjung tewas, seorang lainya selamat dan tiga orang hilang.

“Kelima pengunjung ini datang rombongan. Mereka bermain air di pinggir pantai lalu tersapu ombak,” ungkap Nukrolis, Komandan Tim SAR , Jumat (1/1).

Tim SAR sejauh ini masih melakukan penyisiran dan mencari 3 korban hilang. Kendala yang dialami petugas SAR, saat ini gelombang laut sangat besar. “Kendala kita ombak terlalu besar hari ini. Jangan sampai ada pengunjung yang mendekati bibir pantai apalagi berenang,” tegas dia.

Kelima korban tergulung ombak di Pantai Bajulmati atas nama; Soniangga (25) warga Jalan Mergosono Kota , Slamet (35) warga Jalan Mergosono Kota , Mahendra Adekusuma warga Desa Tegalsari Kecamatan Kepanjen belum ditemukan, Aripin (23) warga Jalan Mergosono Kota belum ditemukan dan Tonwijaya (22) warga Jalan Mergosono Kota juga belum ditemukan.

Kelima korban itu datang satu rombongan bersama Burhan (Kepanjen), Landi (Mergosono), Taufik hidayat (Bantur), serta Herianto (Mergosono).

Sementara itu, korban tewas di pantai Tiga Warna atas nama Wajibul Walid (19) warga Kota Sidoarjo. Kecelakaan laut terjadi pada pukul 09.45 wib, Jumat (1/1). Korban saat itu bermain air di pinggir pantai bersama 8 orang temannya. Meski ke-8 orang selamat, Walid akhirnya terseret dan digulung ombak pantai selatan.

“Saat itu kita berenang di pinggir pantai. Ombak terakhir yang datang cukup besar. Sehingga kita terseret,” terang Arif Firmansyah, salah seorang teman satu rombongan korban.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO