Si Mbah 91 Tahun, Tewas Usai Ngeseks dengan Tetangga berusia 49 Tahun

Si Mbah 91 Tahun, Tewas Usai Ngeseks dengan Tetangga berusia 49 Tahun Mbah, tanpa kaca mata, apa gak rabun? Apa masih bisa membedakan benda-benda, Mbah? foto: ilustrasi, repro mirror.co.uk

AVEIRO, BANGSAONLINE.com – Si mbah putri berusia 91 tahun, ditemukan tewas telanjang, setelah dia selingkuh dengan tetangganya yang berusia 49 tahun, di Kota Aveiro, atau sekitar 50 mil selatan Porto, Portugal.

Dalam otopsi tubuh si Mbah putri, ditemukan sperma di bagian intimnya. Sperma ini akan dilakukan tes DNA, dan dibandingkan dengan sperma yang ditemukan di kasur si Mbah Putri.

Sang selingkuhan, dibebaskan hakim, dengan jaminan. Sang hakim diberitahu, bahwa tewasnya si Mbah Putri karena permainan seks yang super hot dan tak terkendali. Kematian si Mbah Putri ini, dinilai sebagai satu kecelakaan tragis, koran Portugis Jornal de Noticias menulis seperti itu.

Bagian intim si Mbah juga mengalami cedera genital yang luas. Diduga dikarenakan ‘benda tumpul’ .

Ana Martins, tetangga lain seakan membela selingkuhan si Mbah. “Saat ditemukan tewas, dia pakai baju kok. Tapi bagian bawah terbuka. Dan ditemukan vibrator di dekat si Mbah Putri. Saya melihat hanya dua memar kecil di wajahnya, tapi ada darah di seprai, dan gambar suaminya beristirahat di dadanya."

Si Mbah Putri adalah janda pelaut. “Dia sangat akrab dengan semua warga laki-laki di sini,” kata nyonya Martins.

Tetangga lain menggambarkan, si Mbah putri sangat aktif, dan sering berkeliling rumahnya untuk melakukan pekerjaan sambilan.

Polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda masuk paksa dan tidak ada yang dicuri.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO