Maksimalkan Relawan, Huda-Noor Optimis Raih 75 Persen Suara

Maksimalkan Relawan, Huda-Noor Optimis Raih 75 Persen Suara KAMPANYE AKBAR: Pendukung Huda-Noor mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol mendukung paslon nomor 1 saat hadir di Kampaye Akbar di Lapangan GOR Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Relawan Huda-Noor, sebutan Calon Bupati Tuban, H. Fathul Huda dan Calon Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein yang mayoritas berasal dari warga nahdliyin mengaku siap memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkda) Tuban 2015.

Pernyataan tersebut langsung disampaikan Ketua Tim Pemenangan Huda-Noor, Muhammad Miyadi. Kepada bangsaonline.com, Jum’at (4/12) Miyadi sapaan akrabnya mengaku, kini tim relawan sudah bergerak untuk mengumpulkan dukungan.

Tim yang dimaksud yakni seluruh anggota banom NU baik berada di tingkatan ranting, anak cabang dan pimpinan cabang. Bahkan, seluruh tim relawan sudah melakukan koordinasi supaya dapat memenangkan Huda-Noor kembali menjadi bupati dan wakil bupati.

“Tim relawan yang resmi ya itu berasal dari warga nahdliyin, kalau di luar itu ya tidak tim relawan kami,” kata mantan Ketua PMII Tuban ini.

Miyadi mengatakan jika pihaknya akan memaksimalkan kinerja tim relawan untuk mendongkrak suara Huda-Noor yang ditarget 75 persen. Relawan ini, lanjut Miyadi, sudah terkordinasi dengan baik. Di mana koordinator Kabupaten ada 2 orang, di tingkat kecamatan 2 orang, di tingkat desa 1 orang, dan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) juga 1 orang.

“Belum lagi ditambah anggota yang lainnya, masih banyak lagi relawan yang menduduki pos lain,” terang ketua tim sukses yang juga Ketua DPRD Tuban saat ini.

Ia juga mengatakan bahwa saksi-saksi sudah dipersiapkan untuk 1.863 TPS yang tersebar di Kabupaten Tuban. 

“Semua relawan dibekali, termasuk yang menjadi saksi disetiap TPS, supaya mereka berkompeten dalam proses penyelenggaraan pilkada,” beber Miyadi.

Selain gerakan relawan, lanjut Miyadi, mesin partai politik (parpol) pengusung dan pendukung diyakini ikut memberikan sumbangsih pada perolehan suara Huda-Noor. Pasalnya, saat ini tim yang berada di bawah sudah melakukan koordinasi dan kerja sama demi meraup dukungan sebanyak-banyaknya. Sehingga, gerakan relawan dan mesin parpol ini optimis Huda-Noor akan memenangkan pilkada Tuban 2015.

“Semoga saja apa yang menjdi target kami dapat terwujud, dan kinerja relawan serta mesin parpol juga maksimal,” tutupnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO