Pengeroyokan di Gadingmangu Jombang: Satu Koma, Dua Luka Parah

Pengeroyokan di Gadingmangu Jombang: Satu Koma, Dua Luka Parah Rumah korban yang juga jadi sasaran penjarahan. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tiga bersaudara, Qoiron Sandy Tyas (22), Alfian Ilyas (20), dan Reza Eliandani (19), warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu setelah ketiganya menjadi sasaran pengroyokan ratusan massa yang tak lain adalah warga sekitar.

Dijelaskan ayah korban, kejadian terjadi Jum'at (27/11) malam sekitar pukul 21.00. Saat itu Reza baru hendak pulang ke rumah. Belum sampai di depan rumah, tiba-tiba dirinya didatangi oleh empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Tanpa alasan yang jelas, keempat orang tersebut langsung mengeroyoknya.

“Saya yang sempat melerai pun kena injakan dari mereka sehingga menyebabkan kaki saya memar," ujarnya saat ditemui di RSUD Jombang, (28/11) .

Tak hanya Reza, Sandy kakak kandungnya juga menjadi sasaran pengroyokan setelah dirinya berupaya membantu adeknya saat dikeroyok.

Dari empat pelaku utama, dirinya mengaku kenal dengan salah satunya yang tak lain adalah tetangganya sendiri. “Kenal sekali, setiap hari saya ketemu dengannya, namun pelaku yang lain saya Nggak kenal,” terangnya.

Saat ini ketiganya masih menjalani perawatan intensif di ruang Paviliun Asoka RSUD Jombang. “Yang satu masih koma, dua lainnya luka parah khususnya di bagian wajah dan kepala,” ujar Hadi kakak korban saat ditemui di rumahnya. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO