Pilkada Tuban: Huda-Noor dan Zadit Sama-sama Klaim Kantongi Suara Nahdliyin

Pilkada Tuban: Huda-Noor dan Zadit Sama-sama Klaim Kantongi Suara Nahdliyin Paslon Huda-Noor dan Zadit saat pengundian nomor urut. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban yang jatuh pada 9 Desember mendatang disinyalir dapat memecah suara warga NU. Sebab, kini ketua tim pemenangan masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Fathul Huda-Noor Nahar Husein (Huda-Noor) dan Zakky Mahbup-Dwi Susiatin Budiarti (Zadit) saling mengklaim mendapatkan suara dari warga NU.

Seperti yang disampaikan Ketua Tim pemengan Huda-Noor, M. Miyadi kepada bangsaonline.com, Minggu (22/11). Miyadi mengungkapkan, selain mesin parpol yang mendukung Huda-Noor, Banom serta warga NU disinyalir bakal memberi dukungan pada petahana. Alasanya, kini banom dan warga NU ini sudah tercacat sebagai relawan yang mendukung Huda-Noor.

“Para relawan ini yaitu dari banom NU dan warga NU, selain dari itu tidak berarti tidak termasuk relawan Huda-Noor,” ungkap mantan Ketua PMII Tuban ini.

Dijelaskan Miyadi, justru dari kiprah relawan inilah nantinya yang berkontribusi mendongkrak suara Huda-Noor yang ditarget 75 persen suara.

"Saat ini tim partai politik baik ranting, anak cabang hingga sampai ke cabang semuanya sudah siap memenangkan Huda-Noor. Begitu sebaliknya, dari tim relawan yang sudah ditunjuk, juga sudah berkoordinasi baik tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten," kata Miyadi.

“Tim pemenengan formal maupun para relawan semuanya sudah ready dan sudah berjalan,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Tim pemenangan nomor urut 2, Zakky Mahbup dan Dwi Susiatin Budiarti, Mastain menyampaikan bahwa timnya juga sudah berkoordinasi dengan banom maupun warga NU.

Mastain optimis, dukungan dari para simpatisan yang mayoritas dari warga NU bakal memenangkan zadit pada momen pilkada Tuban 9 Desember 2015 besok. “Kami yakin para relawan kami yang berada di bawah ini bakal meraup suara untuk Zadit,” tegasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO