Bambang Isdianto Ditunjuk jadi Plt Sekkab Gresik

Bambang Isdianto Ditunjuk jadi Plt Sekkab Gresik Plt Sekkab Gresik, Ir Bambang Isdianto MM. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa Plt (pelaksana tugas) Sekkab Gresik yang ditunjuk penjabat Bupati, Akmal Boedianto sebagai pengganti M. Najib pasca yang bersangkutan pensiun per 31 Oktober 2015, terjawab.

Akmal akhirnya menunjuk kepala DPU (Dinas Pekerjaan Umum), Ir Bambang Isdianto MM sebagai Plt Sekkab. "Dari hasil usulan yang kami kirim ke Gubernur Jatim, akhirnya diputuskan Pak Bambang Isdianto sebagai Plt Sekkab," kata Akmal ketika sambutan acara pengantar purna tugas M. Najib di ruang Mandala Bhakti Praja kantor Pemkab Gresik, Senin (2/11).

Menurut Akmal, Najib selama menjadi Sekkab orangnya baik. Yang menilai Najib baik bukan hanya kalangan PNS, namun juga masyarakat. "Masyarakat mengatakan Pak Najib darahnya putih," jelasnya.

Dia berharap, Najib selepas pensiun tetap bisa membantu Pemkab Gresik. Begitu juga, dia juga berharap pejabat dan PNS di lingkup Pemkab Gresik, bisa bekerjasama dengan Plt Sekkab. "Masih banyak tugas-tugas yang belum rampung. Karenanya, kerjasama semua pihak diperlukan," pungkasnya.

M. Najib sendiri mengatakan jika selepas dirinya pensiun masih ada beberapa PR (pekerjaan rumah) yang belum rampung. Di antaranya,serapan anggaran APBD 2015 yang baru mencapai 67 persen.

Kemudian, kegiatan fisik berupa proyek yang belum rampung. Pembebasan lahan seperti BGS (bendung gerak sembayat), tol sumo (Surabaya-Mojokerto) dan tukar guling. "Saya minta pejabat Sekkab yang baru menuntaskannya," pintanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO