Polisi Gerebek Pasangan Kumpul Kebo di Sidoarjo, Dilaporkan Suaminya Sendiri

Polisi Gerebek Pasangan Kumpul Kebo di Sidoarjo, Dilaporkan Suaminya Sendiri ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Habis sudah kesabaran Sandi Ilyono (42) warga Perum The Taman Dhika Blok C18, Kecamatan Buduran menghadapi ulah istrinya sendiri, Stefani (42). Sebab, istrinya dipergoki selingkuh dan seranjang dengan lelaki lain yang bukan muhrimnya.

Laki-laki tersebut bernama Abdul Kholiq, warga Surabaya. Bahkan, Sandy menengarai istrinya sudah lebih dari setahun kumpul kebo dengan selingkuhannya di rumahnya sendiri.

Mantan narapidana kasus narkoba yang mendekam di Lapas Madiun selama 1,6 tahun tersebut meluapkan kemarahannya dengan melaporkan selingkuhan istrinya ke Mapolsek Buduran. Kepada polisi, Sandi Ilyono mengaku sudah mendapat informasi perselingkuhan istrinya dengan Kholiq sejak setahun yang lalu saat anaknya sedang besuk ke lapas Madiun di mana tempatnya ditahan.

Anaknya yang sudah berusia 15 tahun itu menceritakan semua perlakuan ibunya saat di rumah. Bahkan anaknya sempat menunjukkan foto lalu diserahkan ke ayahnya tersebut.

"Anak saya, dua-duanya sudah tahu semua perlakuan ibunya itu. Saya pikir hanya sekedar kabar angin saja. Ternyata benar," ujar Sandi Ilyono saat di Mapolsek Buduran.

Anggota Sat Reskrim Polsek Buduran kemudian menindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan rumah yang ditinggali Stefani, Kamis (20/08) dinihari. Saat penggrebekan, sempat terjadi adu mulut antara Sandi Ilyono dengan sang istri, Stefani.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO