Kecelakaan di Balongbendo Sidoarjo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Balongbendo Sidoarjo, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Polisi saat melakukan olah TKP di Jalan Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan 2 sepeda motor hingga menyebabkan 3 orang mengalami luka serius di Jalan Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, , Kamis (4/1/2024) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa itu bermula saat Honda Supra Nopol W-6194-OG yang dikendarai Norbet Umbu Lado (20) warga Sumba Barat Daya, NTT, melaju dari arah selatan ke utara (Tarik-Ciro). Lalu, mereka berusaha belok ke kanan saat di depan SMPN 2 Balongbendo.

Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama melaju Honda PCX Nopol W-5804-NEJ yang dikendarai Farhan Alamsyah (21) dari Desa Mindu Gading RT 13 RW 04 Tarik yang berboncengan dengan Rochmah (21), dan akhirnya menabrak kendaraan tersebut.

"Tiga orang mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan," kata petugas dari Unit Lantas Polsek Balongbendo, Bripka Sugeng.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

"Perkara laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO