Pelaku Pelecehan Anak di Wonosari Lor Surabaya Ternyata Pemain Musik Gereja

Pelaku Pelecehan Anak di Wonosari Lor Surabaya Ternyata Pemain Musik Gereja Detik-detik saat BM memaksa korban untuk memegang kemaluannya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Predator anak berkedok driver ojek online yang beraksi di Jl Wonosari Lor KB.1 akhirnya ditangkap oleh Unit Jatanras Satreskrim Polres Tanjung Perak.

Pelaku diketahui bernama Bernardo Maramis (55), warga Jl. Ketabang Kali, , yang juga berprofesi sebagai pengiring musik ibadah gereja. Bernardo diringkus di rumahnya Jl. Babatan Pantai Utara IX, Mulyorejo, , Kamis (23/11/2023) pukul 17.00 WIB.

Diketahui pelaku beraksi di Jl. Wonosari Lor KB.1 pada Rabu (22/11/2023) pukul 14.00 WIB. Ia terekam CCTV saat memaksa seorang bocah 4 tahun agar memegang kemaluannya.

Kasatreskrim Iptu Prasetyo membenarkan penangkapan pelaku pencabulan.

“Benar, kita sudah melakukan penangkapan dan pelaku sudah kita lakukan pemeriksaan,” ujarn Prasetyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (24/11/2023).

Penangkapan terhadap Bernardo Maramis bermula dari viralnya video yang direkam warga saat pelaku beraksi di lokasi kejadian. Berdasarkan rekaman video, polisi melakukan pelacakan terhadap motor Honda Revo bernopol L 3694 CAJ yang dikendarai pelaku.

BANGSAONLINE.com sempat mendatangi rumah pelaku yang berada di Jl. Babatan Pantai Utara IX, , dan ditemui oleh seorang wanita paruh baya yang mengaku sebagai istri Bernardo Maramis.

Ia mengakui baru saja diperiksa oleh Polres Tanjung Perak pada Jumat (24/11/2023) siang terkait kasus yang menjerat suaminya.

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO