Mohon Doa dan Dukungan Lanjutkan Pembangunan, Pj Wali Kota Kediri Silaturahmi ke Ulama

Mohon Doa dan Dukungan Lanjutkan Pembangunan, Pj Wali Kota Kediri Silaturahmi ke Ulama Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat mengunjungi KH. Anwar Iskandar, Pengasuh Ponpes Al-Amien Kota Kediri yang juga Ketua Umum MUI. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Mengawali kerja memimpin Kota , Pj Wali Kota Zanariah mengunjungi para ulama di Kota , Sabtu (4/11/2023). Ada tiga ulama yang dikunjungi Zanariah, yakni KH. Anwar Mansyur, KH. Kafabihi Mahrus, dan KH. Anwar Iskandar.

"Saya sebagai pendatang, mohon bimbingannya selama menjalani tugas di Kota . Terima kasih saya sudah diterima di Kota . Mohon doa restunya untuk meneruskan pembangunan di Kota ," ujar Zanariah menjelaskan kunjungannya tersebut pada wartawan.

Zanariah mengungkapan, kunjungan ini selain untuk silaturahmi antara ulama dan umaro juga menjalin hubungan pentahelix.

Ia mengatakan pembangunan di Kota akan berjalan lancar apabila didukung dengan kolaborasi dan sinergi yang baik antar semua pihak. Zanariah juga ingin mengetahui bagaimana situasi, kondisi, dan toleransi di Kota menurut pandangan para ulama.

"Program-program yang ada di Kota akan kami teruskan. Saya mohon dukungannya untuk meneruskan program Pak Wali Kota terdahulu," ungkapnya.

Sementara itu, KH. Anwar Iskandar memberikan sejumlah pesan kepada Pj Wali Kota Zanariah. Pertama, dalam meneruskan pembangunan harus terus membawa masyarakat Kota maju. Terutama pada bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan UMKM.

Kedua, pada masa jabatannya sebagai Pj Wali Kota tentu akan menghadapi tahun politik.

"Di tahun politik biasanya situasi di masyarakat cukup memanas karena adanya perbedaan. Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan, para ulama siap untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif. Selamat datang kepada ibu Zanariah. Kami semuanya berdoa mudah-mudahan sukses, selamat, dan bermanfaat bagi masyarakat kediri. Kami siap bersinergi bersama menjaga persatuan di Kota ," ujar KH Anwar Iskandara menyambut kedatangan Zanariah.

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Bagus Alit dan Kabag Kesra Ahmad Jainudin. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO