Ramadan, Polisi di Nganjuk Razia Pelajar Nongkrong di Warung

Ramadan, Polisi di Nganjuk Razia Pelajar Nongkrong di Warung PENGARAHAN - Polisi memberikan pengarahan pada sejumlah pelajar yang terjaring razia karena nongkrong di stadion Anjuk Ladang, Nganjuk. foto: soewandito/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Puluhan pelajar SMP terjaring razia polisi karena tengah nongkrong di warung Stadion Anjuk Ladang, Kota Nganjuk, Kamis (2/7). Razia yang digelar Polsekta Nganjuk itu memergoki sejumlah pelajar sedang asyik merokok meski siang hari pada saat bulan puasa.

Razia dilakukan karena ulah segelintir pelajar itu meresahkan lingkungan sekitar. Meski berseragam sekolah, mereka seenaknya cangkruk di sejumlah warung di kawasan stadion tersebut.

"Para pelajar yang masih berseragam lengkap ini, kami amankan untuk diberikan pengarahan di Mapolsekta." ungkap Kapolsekta Nganjuk, Kompol Damin.

Menurut Kompol Damin, pihaknya sengaja membawa para pelajar ini ke Mapolsekta untuk didata, dan selanjutnya pihaknya akan mendatangkan orang tuanya untuk memberikan bimbingan lebih lanjut. Kesepuluh pelajar itu semuanya pelajar SMP yang baru lulus dan hendak mendaftar ke SMU. (dit/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO