Tempat Wisata Keluarga di Garut, Darajat Pass Suguhkan Panorama Pegunungan yang Indah

Tempat Wisata Keluarga di Garut, Darajat Pass Suguhkan Panorama Pegunungan yang Indah Tempat Wisata Keluarga di Garut, Darajat Pass Suguhkan Panorama Pegunungan yang Indah. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Darajat Pass merupakan salah satu objek wisata keluarga yang populer di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam pegunungan yang indah serta udara yang sejuk.

Darajat Pass menawarkan pemandian air panas, restoran, waterpark, outbond, dan penginapan dengan nuansa pegunungan yang asri.

Lokasi Darajat Pass berada di Jalan Darajat Km. 14, Kampung bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dari pusat Kota Garut, Darajat Pass dapat dijangkau sekitar 1 jam berkendara dengan jarak 23 kilometer.

Berdasarkan informasi dari website resmi Darajat Pass, tempat wisata keluarga ini buka setiap hari selama 24 jam. Adapun harga tiket masuk Darajat Pass adalah Rp 30.000 per orang pada Senin-Jumat. Sedangkan hari Sabtu, Minggu dan libur nasional untuk anak usia 3-10 tahun Rp 30.000, dan Rp 35.000 untuk dewasa.

Harga tiket yang ditawarkan Darajat Pass Garut sudah termasuk fasilitas kolam pemandian air panas dan waterpark. Namun, belum mencakup fasilitas berbayar di dalamnya dan penginapan. Adapun penginapan yang tersedia seperti bungalow dan villa.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO