Aktif Dalam Laporan SPT, Polres Mojokerto Kota Terima Penghargaan dari KPP Pratama

Aktif Dalam Laporan SPT, Polres Mojokerto Kota Terima Penghargaan dari KPP Pratama Kasi Pengawasan KPP Pratama Mojokerto, Hary Christiawan saat memberikan penghargaan kepada Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria di ruang kerjanya, Kamis (30/3/2023)

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota kembali terima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mojokerto, Kamis (30/3/2023).

Penghargaan itu, diberikan kepada Polres Mojokerto Kota ini, atas keaktifan para personel dalam pembayaran pajak dengan lapor SPT terbesar sepanjang 2021.

Kasi Pengawasan , Hary Christiawan memberikan secara langsung penghargaan tersebut kepada Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria di ruang kerjanya.

AKBP Wiwit berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh .

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh KPP Pratama melalui Kasi Pengawasan sehingga kedepan kami bisa mencapai 100%,” ucapnya

Ia juga mengatakan, pihaknya juga akan mengaktifkan kembali pelayanan Polri di gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) yang baru, meliputi pelayanan SPKT, SKCK, Samsat, tilang, surat bebas narkoba, identifikasi dan koperasi.

Sementara itu, Hary Christiawan berterima kasih atas pencapaian pelaporan pajak SPT tahun 2021 yang mencapai 90,49%.

“Untuk Polres Mojokerto Kota dengan harapan tahun ini akan bisa mencapai 100 persen. Terimakasih atas partisipasinya baik dalam pelaporan ataupun pembayaran melalui kantor pajak ,” pungkasnya. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO