Selain PDIP, Suami Arumi Bachsin juga Daftar ke Demokrat dalam Pilbup Trenggalek

Selain PDIP, Suami Arumi Bachsin juga Daftar ke Demokrat dalam Pilbup Trenggalek Emil Dardak dan Arumi Bachsin

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Selain PDI Perjuangan (PDIP), Emil Dardak ternyata juga mendaftar sebagai calon bupati (Cabup) Kabupaten Trenggalek melalui Partai Demokrat. Suami artis Arumi Bachsin itu diketahui telah mendaftar sebagai cabup ke PDIP pada 23 April 2015.

Mendaftarnya Emil Dardak ke Partai Demokrat dibenarkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Lamudji SPd. “Emil Dardak telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek lewat partai kami pada bulan april yang lalu,” katanya, dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (21/5).

Meski demikian, Lamudji, yang juga Wakil Ketua DPRD Trenggalek ini enggan menyebut tanggal saat Emil Dardak mendaftar ke Partai Demokrat. Terkait sikap partai Demokrat soal Emil Dardak yang telah mendaftarkan diri ke PDIP, Lamudji menandaskan jika Emil telah berkomitmen maju cabup dari Partai Demokrat.

Pihak Emil Dardak menegaskan jika Emil Dardak tetap maju sebagai Cabup Trenggalek pada Pilbup Trenggalek 2015. “Saya tidak ingin berbicara soal partai. Saya hanya menegaskan saja Emil Dardak tetap maju sebagai Cabup Trenggalek,” cetus kubu Emil yang enggan namanya disebut, kemarin. (man/sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO