Guruh Soekarno Putra Tegaskan Dukung Emil Dardak pada Pilkada Trenggalek

Guruh Soekarno Putra Tegaskan Dukung Emil Dardak pada Pilkada Trenggalek Guruh Soekarno Putra dan Emil Dardak saat menghadiri pagelaran wayang kulit. foto: herman subagyo/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Emil Elestianto Dardak, calon Bupati Trenggalek periode 2010-2015 yang sebelumnya dikabarkan mendapat dukungan dari Yenny Wahid dan Susilo Bambang Yudhoyono, kini ia juga mendapatkan dukungan penuh dari Guruh Soekarno Putra anak dari presiden RI pertama, Soekarno.

Pernyataan dukungan atas Emil Dardak ini disampaikan oleh Guruh Soekarno Putra usai menghadiri pagelaran wayang kulit di dukuh Keningaran kelurahan Surodakan Trenggalek Sabtu malam, 5 Desember 2015.

BANGSAONLINE.com mengonfirmasi hal tersebut kepada Guruh Soekarno Putra. Guruh mengatakan jika dirinya mendukung Emil karena melihat adanya potensi dan bakat dari mereka.

"Beliau itu orangnya kreatif dan calon pemimpin itu salah satu syaratnya memang orangnya harus kreatif, kreatif dalam banyak hal. Bahkan saya juga mendengar tentang ide-ide dan gagasan yang sifatnya baik dalam memimpin Trenggalek,” ungkap Guruh.

Saat ditanya tentang usia Emil Dardak yang masih muda untuk menjadi Bupati, Guruh tak mempermasalahkan. Sebab, kata Guruh, untuk menjadi pemimpin tidak didasarkan pada umur. 

"Saya melihat sebagai generasi muda, sebagaimana bakat-bakat yang ada pada diri Emil itu baik," kata Guruh.

Terakhir, ia berpesan agar Emil Dardak nantinya jika terpilih sebagai Bupati Trenggalek bisa membawa keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat Trenggalek. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO