Sopir Dump Truk di Mojokerto Dibegal

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Naas menimpa Andik Supriyanto (25). Supir dump truk asal Lingkungan Terusan Anjasmoro Desa Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri tersebut harus merelakan ponsel dan isi dompet miliknya setelah dibegal Kamcil dan kawan-kawannya di komplek pertokoan dekat SPBU Jampirogo Sooko, pukul 15.00 kemarin (18/5).

Akibat ulah Kamcil cs tersebut korban dan Budi, keneknya, menderita kerugian sekitar Rp 10 juta. Beberapa saat setelah apes menimpanya tersebut korban lapor ke Polres Mojokerto Kota.

Menurut Kasubaghumas Polres Mojokerto Kota AKP Sriyono, menjelang naasnya itu, korban mengemudikan dump truknya dengan didampingi kenek Budi dari arah Trowulan menuju Mojokerto. Saat memasuki Bypass Jampirogo laju truknya dipaksa menepi oleh Kamcil dan tiga temannya dengan menggunakan dua motor.

Setelah berhenti di SPBU Jampirogo Kamcil cs memaksa korban untuk menjalankan dumptruknya menuju ke pertokoan. Ternyata di situ sudah menunggu dua pria lagi yang tanpa banyak bicara kontan menghajarnya.

Korban dan keneknya, Budi, tak berdaya menghadapi perlakuan kasar dari kamcil dan kawan-kawannya tersebut. Mendapati dua korban tak berdaya Kamcil cs merampas ponsel dan isi dompet mereka dan kabur. ''Kasus ini masih dalam penyelidikan dan para pelaku masih dalam pengejaran,'' ungkap Sriyono di ruang kerjanya, Senin (18/5). (gun/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Siswi SMKN di Pasuruan Dibegal, Honda Vario Amblas':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO