Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas 400 Muktamirin Muhammadiyah ke Surakarta

Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas 400 Muktamirin Muhammadiyah ke Surakarta

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan melepas keberangkatan 400 warga Muhammadiyah Kota Pasuruan untuk mengikuti ke-48 di Surakarta. Pemberangkatan dilakukan dari Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Pasuruan, Jumat (18/11/2022) malam.

“Sesuatu tergantung pada niat. Kita berkumpul dan bersilatuhrahmi di majelis yang barokah ini dengan niatan yang baik untuk memajukan Muhammadiyah dan perserikatan, kemudian berkontribusi memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta,” ujar Mas Adi, sapaan Wawali Pasuruan sebelum melepas rombongan.

“Pemkot Pasuruan menyadari banyak hal yang belum bisa diberikan kepada . Seiring dengan waktu berkembangnya kemajuan Kota Pasuruan, Pemkot Pasuruan bisa memberikan kontribusi bagi sehingga bisa bersama-sama bergandengan tangan membangun Kota Pasuruan sehingga Kota Madinah bisa tercapai bersama-sama,” tambah wawali.

Dalam kesempatan itu, Adi mengucapkan selamat ke-48. ke 48 tahun ini bertema 'Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta'. 

“Semoga yang berangkat ke sana dengan niatan yang baik bisa menyemarakkan dengan niatan memajukan bangsa dan agama diberikan kelancaran sampai akhir kegiatan,” harapnya.

Ia juga berharap ke-48 menghasilkan rekomendasi yang baik demi kemajuan bangsa, negara, dan agama.

Mengingat, saat ini Bangsa Indoensia boleh dikatakan banyak ujian baik. Baik ujian pandemi dan sebagainya. Wawali mengajak peserta untuk bersama-sama berdoa agar diberikan kelancaran dalam perjalanan, diberikan keselamatan, kesehatan, dan kelancaran dalam Forum .

“Karena ini Forum Muhammadiyah, jangan lupa niat baik ini harus dikawal dengan baik karena akan menjadi organisasi masyarakat yang mempunyai sejarah panjang terhadap bangsa,” ajaknya. (ard/par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO