HUT ke-77 TNI, Dandim Ngawi Dapat Kejutan dari Kapolres

HUT ke-77 TNI, Dandim Ngawi Dapat Kejutan dari Kapolres Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat memberi kejutan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI bersama Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres memberi kejutan ke Kodim 0805 dalam rangka turut menyemarakkan HUT ke-77 , Rabu (5/10/2022). Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0805/, Letkol Inf Adi Wirawan.

"Kejutan ini sengaja kita lakukan dalam rangka meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin, serta wujud sinergitas antara dan Polri. Sinergitas ini perlu terus dijaga, dipelihara, dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai serta harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," urai Kapolres .

"Selamat HUT yang ke-77. Semoga semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara serta menjaga kedaulatan NKRI," tuturnya menambahkan

Sementara itu, orang nomor satu di Kodim 0805/ berterima kasih atas kejutan yang diterima di rumah dinasnya. Ia mengaku kaget karena tidak menyangka akan ada kejutan saat HUT ke-77 .

“Saya selaku Dandim, mewakili prajurit Kodim 0805/ mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan kapolres beserta personel Polres . Semoga ke depan sinergitas /Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ucap Dandim . (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO