TOP GRC Award 2022, Bank Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan

TOP GRC Award 2022, Bank Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan Perwakilan Bank Jatim saat menerima penghargaan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com kembali mengukir prestasi dalam TOP GRC Awards 2022. Sebanyak dua kategori diraih, yakni TOP GRC Awards 2022 #Stars 4 yang dianugerahkan kepada dan The Most Committed GRC Leader 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama , Busrul Iman.

“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada bankjatim. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian Indonesia khususnya di Jawa Timur,” kata Direktur Konsumer Ritel & Usaha Syariah , Arief Wicaksono, Selasa (6/9/2022).

“Penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial bagi kami mengingat bankjatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar bankjatim tetap kompetitif di era digital,” tuturnya menambahkan.

Ketua Penyelenggara TOP GRC Awards 2022, M Lutfi Handayani, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah penilaian dan pemberian penghargaan GRC tertinggi di Indonesia yang diberikan pada perusahaan-perusahaan yang dinilai berkinerja baik, serta telah menerapkan GRC secara efektif dan terintegratif, dalam pengelolaan bisnis.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri TOP GRC Awards 2022, Antonius Alijoyo, menilai dengan semakin efektifnya implementasi GRC, kinerja bisnis perusahaan-perusahaan di Indonesia akan tetap aman dan tumbuh dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat dan investor baik dari dalam dan luar negeri akan tetap terjaga dan bahkan makin meningkat. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO