Benahi Atap, Warga Jatinom Blitar Tewas Tersengat Listrik

Benahi Atap, Warga Jatinom Blitar Tewas Tersengat Listrik Petugas dan warga saat mengevakuasi warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, yang tewas tersengat listrik ketika membenahi atap rumah.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten , saat membenahi atap rumah. Pria bernama Nurwandi (40) itu tersengat listrik tegangan tinggi hingga tewas karena terpeleset ketika berada di atap rumah, Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 13.30 WIB..

"Ketika korban hendak menuruni pinggir teras atas yang hanya beratap asbes, korban tergelincir ke arah kiri hingga menimpanya (asbes). Lalu, tubuh korban terpelanting dan leher serta perut mengenai kabel PLN yang beraliran listrik. Kebetulan di depan rumah terdapat tiang listrik utama PLN dengan kabel yang terletak dekat dengan teras tempat korban berpijak," kata Kasatreskrim Polres , AKP Tika Pusvita Sari.

Peristiwa itu dilihat salah satu warga karena kejadian berada di depan rumahnya. Kemudian, saksi melaporkannya ke kantor PLN guna pemadaman listrik dan diteruskan kepada petugas piket Polsek Kanigoro guna menangani kejadian.

Tika menambahkan, proses evakuasi korban berjalan dramatis karena posisi Nurwandi masih tergantung di kabel listrik tegangan tinggi hingga kemudian terjatuh ke atap teras rumah. Korban mengalami luka lecet di bagian kening dan luka bakar di bagian perut.

"Saat ini sudah dievakuasi dan keluarga korban tidak menghendaki adanya otopsi dan menerima kejadian sebagai kecelakaan," pungkasnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO