Nikmatnya Bebek Goreng Ditemani Es Sinom by Deka Hotel Surabaya

Nikmatnya Bebek Goreng Ditemani Es Sinom by Deka Hotel Surabaya Salah satu food bloger Surabaya, Avy, saat menikmati bebek goreng dan es sinom di Warong Pati, Deka Hotel Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Waroeng Pati milik Deka Hotel menghadirkan menu bebek goreng yang nikmat. Salah satu food bloger , Avy, mengatakan bahwa menikmati makanan sambil bekerja tentunya cukup menyenangkan. 

"Dengan harga Rp40 ribu bisa menikmati bebek empuk, dengan sambal pencit dan sambal ijo. Terus ada lalapan juga, sayur, dan kerupuk makin nikmat. Kalau saya memang kurang suka sama sambal, jadi menu bebek ini pas, sesuai selera saya," ujarnya, Kamis (4/7).

Menurut dia, minuman yang cocok saat menikmati bebek adalah sinom. Pasalnya, minuman asam dengan harga Rp17 ribu itu cocok bersanding dengan bebek goreng untuk melunturkan lemak.

"Yang paling menyenangkan, kita bisa pesan dan menikmati makan sambil bekerja. Tidak harus di Waroeng Pati," tuturnya saat menikmati hidangan di lobi hotel sembari bekerja.

Sementara itu, GM Hotel Deka, Budi Setiawan, menyebut Waroeng Pati merupakan bagian dari hotel. Ia menuturkan, pihaknya juga menerima masyarakat umum untuk berkunjung, apalagi lokasi yang sangat strategis di kawasan Barat.

"Semoga masyarakat suka dengan rasanya," kata Budi. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO