Busana Seksi Ning Jember 2022 Bikin Heboh, Kepala Disparbud Minta Maaf

Busana Seksi Ning Jember 2022 Bikin Heboh, Kepala Disparbud Minta Maaf Kepala Disparbud Jember, Harry Agustriono, saat memberi keterangan kepada awak media.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) , Harry Agustriono, meminta maaf kepada publik soal pagelaran Gus dan Ning 2022, Selasa (19/7/2022). Pasalnya, kontestan di ajang ini mengenakan busana yang dirasa kurang patut untuk khalayak umum.

"Kami, selaku penyelenggara acara pemilihan Gus dan Ning Tahun 2022, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga , terutama kepada para tokoh Ulama di Kabupaten , serta semua elemen masyarakat, karena masih adanya kekurangan dalam penyelenggaraan Grand Final Gus dan Ning semalam, yang sudah kami upayakan," ujarnya.

"Dengan adanya tampilan fashion show yang mungkin kurang pas dan membuat tidak nyaman warga , sekali kami mohon maaf atas hal tersebut. Kami berusaha tetap menjunjung tinggi semangat dan kreasi bangsa, berkreativitas dengan sesuai kaidah dan norma yang berlaku. Selain itu, kami berharap bahwa hal tersebut tidak mengurangi tujuan utama acara Gus dan Ning yang semalam," tuturnya menambahkan.

Menurut dia, agenda Gus dan Ning 2022 dapat mengenalkan dan mempromosikan Kabupaten dengan ciri-cirnya. Terlepas dari kontroversi ini, berikut hasil dari beberapa kategori yang telah ditetapkan panitia Gus dan Ning 2022:

GUS JEMBER 2022 (Muhammad Dwi Ferdyanto)

NING JEMBER 2022 (Shafannisa Sabila Sulhi)

WAKIL I GUS JEMBER 2022 (Bagus Liyanto Leonardo)

WAKIL I NING JEMBER 2022 (Kurnia Putri Purnomo)

WAKIL II GUS JEMBER 2022 (Rifki Pratama Putra)

WAKIL II NING JEMBER 2022 (Aurellia Asyasagfra)

HARAPAN I GUS JEMBER 2022 (Ahmad Yusuf Aminullah)

HARAPAN I NING JEMBER 2022 (Luhtitisari Lituhayu)

HARAPAN II GUS JEMBER 2022 (Muhammad Yasin)

HARAPAN II NING JEMBER 2022 (Rachel Mutiara Jasmine Wibowo)

GUS FAVORIT 2022 (Kevin Vito Rajabbi)

NING FAVORIT 2022 (Dhiffa Ayu Rayhan)

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO