Barisan Petani Hutan Kabupaten Madiun Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

Barisan Petani Hutan Kabupaten Madiun Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024 Barisan Petani Hutan saat mendeklarasikan dukungannya kepada Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi presiden dalam Pilpres 2024.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Puluhan orang yang tergabung dalam menggelar deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar maju menjadi presiden dalam . Agenda tersebut ditandai dengan pengukuhan relawan petani hutan dan ikrar dukungan kepada Muhaimin Iskandar yang akrab dengan panggilan Cak Imin. 

Mereka menyatakan siap bekerja untuk mensosialisasikan profil dan kinerja Cak Imin kepada masyarakat. Puluhan petani itu menilai, Cak Imin layak untuk dicalonkan sebagai presiden karena memiliki kapasitas dan diyakini dapat membawa Indonesia lebih maju. 

"Pemimpin ke depan harus menjadi pemimpin yang berani dengan dasar bahwa bangsa saat ini merindukan sosok pemimpin pemberani yang mampu mengawal perjalanan Indonesia untuk mewujudkan cita-cita bangsa," kata Koordinator Petani Hutan, Hadi (76), Rabu (16/2).

Menurut dia, Cak Imin dianggap sebagai pemimpin yang tegas dalam mengambil kebijakan dan keputusan untuk kebaikan rakyatnya, serta tidak diintervensi oleh kepentingan-kepentingan kelompok dan golongan tertentu.

“Di sisi lain, masyarakat hari ini menginginkan pemimpin yang mampu mempersatukan semua elemen dengan kondisi rakyat Indonesia yang memiliki beragam agama, suku, dan golongan.” tuturnya.

Para relawan bertugas untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Cak Imin. Mereka memasang target di Kabupaten Madiun bakal menjadi lumbung suara utama di Jawa Timur bagi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu pada mendatang. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO