Perempuan dari Jombang Tewas Tersambar KA Malabar di Kediri

Perempuan dari Jombang Tewas Tersambar KA Malabar di Kediri Seorang warga yang menunjukkan lokasi Siti Rochani saat tersambar KA Malabar. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan bernama Siti Rochani (40), warga Kecamatan Wonosalam, Kabupaten , tewas tertabrak Kereta Api Malabar. Peristiwa nahas itu terjadi di Dusun Susuhan, Desa Gampengrejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten , tepatnya sekitar 300 meter arah selatan dari Stasiun Susuhan, Rabu (6/10) pagi.

Kapolsek Gampengrejo, AKP Sunaryo, membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, tertabraknya perempuan itu diketahui setelah petugas piket Polsek Gampengrejo mendapat informasi dari masyarakat bahwa pukul 04.01 WIB tadi, seorang perempuan tertabrak KA Malabar relasi Bandung-Malang (KA 120C).

Menurutnya, korban memang ber-KTP Kecamatan Wonosalam, Kabupaten , tapi korban tinggal di Desa Gampengrejo bersama suaminya. Berdasarkan keterangan dari suaminya, bahwa korban keluar rumah sejak malam hari.

"Suaminya sempat mencari korban di berbagai tempat, dan suaminya mendengar ada orang tertabrak kereta api, lalu mendatangi TKP untuk memastikan apakah benar perempuan tersebut adalah istrinya. Ternyata korban memang istrinya," paparnya.

Sunaryo menuturkan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban yang tubuhnya sudah hancur itu.

"Korban terseret hampir 50 meter, yang menyebabkan tubuh korban hancur," katanya.

Ketika ditanya apakah korban sengaja bunuh diri, Sunaryo mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO