Tenggelam 14 Jam, Bayi Selamat

Tenggelam 14 Jam, Bayi Selamat Ilustrasi

BangsaOnline - Seorang bayi perempuan ditemukan selamat setelah mobil yang membawanya tenggelam di sungai Spanish Fork, Ahad (8/3). Mobil itu terjun ke sungai di Utah dan telah 14 jam berada di dalam air.

Dikutip BBC, bayi berusia 18 bulan itu masih terikat di kursi mobilnya ketika ditemukan nelayan pada Sabtu sore. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit di Salt Lake City. Kondisinya membaik dari kritis menjadi stabil.

Ibu sang bayi, Lynn Groesbeck (25 tahun) ditemukan tewas di belakang kemudi mobil. Mereka berdua berasal dari Springville. Para penyidik menduga kendaraan tersebut terjun ke sungai setelah menabrak pembatas jalan.

Insiden terjadi Jumat pekan lalu sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Seorang nelayan membunyikan alarm esoknya ketika melihat seorang anak terombang-ambing di atas air diikuti sebuah mobil.

Tiga polisi dan empat petugas pemadam kebakaran kemudian terjun ke sungai untuk menyelamatkan sang bayi. Ia dibawa ke rumah sakit karena menderita hipotermia. Polisi tidak merilis informasi lebih lanjut, termasuk nama bayi.

Sumber: republika.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO