Kamis, 29 Juli 2021 06:02

​Putra Bungsu Gubernur Jatim Ikut Bagikan Ratusan Paket Sembako Bersama Gus Barra

Kamis, 22 Juli 2021 23:08 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
​Putra Bungsu Gubernur Jatim Ikut Bagikan Ratusan Paket Sembako Bersama Gus Barra
Ali Mannagalli, putra Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ikut serta bersama Gus Barra menyalurkan bantuan ratusan paket sembako.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ali Mannagalli, putra Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ikut serta bersama Gus Barra menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga terdampak PPKM darurat di Mojokerto, Kamis (22/7/2021).

Bantuan berupa 5 kilogram beras dan 1 dus mi instan ini dibagikan kepada para pedagang, petugas parkir, tukang becak, dan warga lainnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM darurat.

Dengan tetap menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Ali Mannagalli bersama Gus Barra dan Tim ASC Foundation menyisir jalanan dan Pasar Kutorejo untuk membagikan bantuan. 

Putra bungsu Gubernur Khofifah ini mengaku terpanggil untuk membantu masyarakat, setelah melihat sendiri akibat dari pandemi Covid-19 dan PPKM darurat.

BACA JUGA : 

Merasa Dibantu Gus Barra, Bayi Kembar Devita Diberi Nama Nadina Barra Putri dan Nadin Talita Barra

Pro Kontra Hak Angket untuk Gubernur Khofifah, Sahat Tua: Secara Konstitusi Belum Ada Pelanggaran

Respons Keluhan Ojol Saat Pandemi Covid-19, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin

Bantu Produk Tembus Pasar Internasional, Gubernur Khofifah Launching Rumah Kurasi di Kota Kediri

Ali memberikan apresiasi kepada Gus Barra sebagai Direktur Utama ASC Foundation, yang mau mengeluarkan uang pribadinya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi dan PPKM darurat. Ia berharap bantuan yang diberikan ASC Foundation bisa meringankan beban hidup masyarakat selama PPKM Darurat.

(Ali Mannagalli saat menyerahkan paket sembako kepada seorang warga)

Dalam kesempatan ini, Ali juga sempat memborong dagangan buah-buahan untuk kemudian diberikan kepada para nakes yang bertugas di Puskemas Kutorejo. Sedangkan Gus Barra memborong aneka dagangan yang dijual PKL, mulai dari pukis, gorengan, minuman, hingga tempe.

Sambil membagikan sembako, Ali dan Gus Barra juga memberikan imbauan agar warga menaati protokol kesehatan dan aturan PPKM darurat.

"Langkah Gus Barra sebagai Wakil Bupati Mojokerto dengan anggaran pribadi untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid dan PPKM Darurat ini sangatlah tepat dan benar. Gus Barra merupakan salah satu pejabat di negeri ini yang sangat peduli dengan rakyatnya," jelas Ali. (ris/ian)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...